1627 Masyarakat Desa Kedaung Barat Terima BSB Dari Kemensos RI

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang– Kementrian Sosial RI (kemensos) Yang bekerja sama dengan Bulog melalui ke panjangan tangan nya PT Pos Indonesia (Persero) Menyalurkan Bantuan Sosial Beras (BSB), kepada 1627 Penerima manfaat (KPM) Desa Kedaung Barat kecamatan Sepatan Timur , Rabu (11/8/2021 ), Guna mengurangi kerumunan Acara pembagian dipusatkan di Sekolah Dasar Negeri Kedaung Barat 1 berjalan tertib dan mematuhi Prokes covid 19.

Hadir di lokasi penyaluran BSB, Sarnin Ayub Kepala Desa Kedaung Barat , babinsa Dan Binamas, Tem Pos Unit Cabang Sepatan, Tem Monitoring Kecamatan Sepatan timur, Pendamping PKH Desa Kedaung Barat , Basyarudin tokoh Pemuda dan Segenap masyarakat Penerima Manfaat ( KPM) desa kedaung Barat .

Di lokasi pembagian, Sarnin Ayub kepala desa kedaung mengatakan, ” Hari ini Dirinya mempasilitasi tempat penyaluran BSB kepada 1627 KPM, Terdiri dari 580 untuk KPM PKH dan 1047untuk KPM BST, masing-masing mendapatkan beras kwalitas Medium dengan berat 10 Kg Per-KPM,” ucapnya.

Adapun Teknis penyaluran diatur permasing masing RW 1 s/d 2 Jam , guna menghindari kerumunan di PPKM Level 4 .

” Guna menghindari kerumunan , untuk Pembagiannya kami jadwal permasing masing RW ,” jelas Ayub.

Dirinya berharap bantuan yang di terima oleh masyarakat bisa membantu kebutuhan sehari-hari .

” Insya allah bantuan ini akan terus di salurkan oleh pemerintah sebagai bentuk keperdulian pemerintah pusat kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat”, ujarnya.

Serta Dirinya pun slalu menghimbau, bagi masyarakat desa kedaung barat, agar slalu patuhi protokol kesehatan covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Di lokasi yang sama, Basyarudin tokoh Pemuda desa kedaung barat menambahkan, Dengan adanya bantuan beras dari kemensos di desa Kedaung Barat ini sangat membantu masyarakat kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi covid 19.

” Masyarakat sangat membutuhkan bantuan beras kemensos ini , mudah mudahan bantuan ini dapat berkesinambungan sampai akhir pandemic covid 19 ,” Tambah basyarudin. (Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *