3000 Peket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Oleh Pangdam Jaya Dalam KunKer Nya

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab. Tangerang – Pangdam jaya MayJen TNI Dudung Abdurrahman,S.E Menyerahkan ribuan paket Sembako dalam Kunjungan kerja di Wilayah Korem/wkr Kodim 0510/Trs, selasa(01/09/2020).

Pangdam Jaya memberikan Bantuan berupa 3000 Paket sembako ke Wilayah Kodim 0510/Trs untuk warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Pasar Kemis, Kresek dan Rajeg Kabupaten Tangerang.

“Jadi Kegiatan hari ini. Pangdam peduli kepada warga terdampak Covid-19, karena banyaknya korban PHK dan sulitnya mencari Lapangan Pekerjaan” ujarnya.

Pangdam mengatakan Anggota TNI khususnya Angkatan darat harus hadir di tengah-tengah mereka, seperti 8 wajibTNI, harus jadi contoh dan mempelopori segala usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh prajurit Kodam jaya, dimanapun rakyat berada yang merasa kesulitan, kalian harus hadir, apa kesulitan dan kebutuhan nya, kita harus hadir bersama mereka” ujar Pangdam jaya di sela sela kegiatan Kunkernya.

Sementara itu Wakil Bupati Mad Romli mengucapakan terima kasih kepada Pangdam jaya atas kunjungan dan bantuan nya kepada Warga di Kabupaten Tangerang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya,semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Pangdam Jaya/Jayakarta beserta Istri, Danrem 052/Wkr Brigjen Inf. Tri Budi Utomo, S.E., Dandim 0510 Tigaraksa Lekol Inf. Bangun I.E Siregar, S.H.,M.I.Pol. Kapolresta Tangerang Kombespol.Ade Ary Syam Indardi,SH,MH,SIK.,Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli,Seluruh Danramil,jajaran Kodim 0510/Trs, Camat,dan Lurah setempat.(Neng)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *