Danrem dan Tim Ojo Kendor Gowes Bareng Pangdam V/Brawijaya di Tulungagung

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID TULUNGAGUNG – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpinnya, mengikuti event Gowes Bareng Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. di Tulungagung, Sabtu (16/1/2021) pagi.

Turut serta juga dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Tulungagung tersebut adalah para pejabat di lingkungan Kodam V/Brawijaya dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Dalam gowes yang menempuh jarak lebih dari 40 Km itu, mengambil start dan finish di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso Tulungagung.

Selama perjalanan, para peserta gowes melakukan check point di Bendungan Wonorejo yang berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Pagerwojo.

Di sana, Pangdam menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Bendungan Wonorejo.

Event gowes yang terselenggara tersebut merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Mayjen TNI Suharyanto di wilayah Tulungagung.

Seperti diketahui, sebelum melakukan Kunkernya di Tulungagung, sehari sebelumnya Pangdam juga telah melakukan Kunkernya di Madiun, Ponorogo dan Trenggalek, serta nanti siang akan dilanjutkan ke Blitar.

Berbagai Kunker yang dilakukannya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ itu, selain bertujuan untuk memberikan arahan secara langsung kepada para anggotanya yang ada di sana, juga dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan Forkopimda setempat guna mempercepat penanganan Covid-19 di Jawa Timur. (HENDRA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *