Ahmad Nasuhi Calon kepala Desa Ketapang Kecamatan Mauk sosok yang Ramah

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Pilkades serentak se Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari, persaingan sehat di antar calon Kepala Desa Ketapang kecamatan Mauk semakin terlihat. begitu pula dengan yang terjadi di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Ahmad Nasuhi yang akrab disapa bang Uki ini menyatakan dirinya Siap Memimpin kembali Desa Ketapang Kecamatan Mauk dan akan melanjutkan program yabg tertunda karna musibah covid 19.

saat di temui di kediamannya yang sangat sederhana kepada awak media JURNALISPOS.ID menjelaskan Bahwa saya siap mengabdikan diri kembali untuk warga Desa Ketapang kecamatan Mauk dan siap melanjutkan program yang tertunda pada musim covid 19, yang sampai saat ini belum hilang di Negara Kita. Saya juga Minta doa dan dukungan nya kepada Warga Desa Ketapang untuk mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa Ketapang kecamatan Mauk.

Ditempat terpisah warga Kp ketapang L ” MD ” juga menjelaskan, Saya¬†siap dukung Pa Uki yang mendapat nomor urut 1 untuk menjadi kepala Desa Ketapang kembali dan saya bersama keluarga akan memperjuangkan Pa Uki agar terpilih lagi menjadi kepala Desa Ketapang Karna Beliau sangat paham tentang pembangunan yang ada di Desa ketapang ini.

Pa Uki orang nya ramah dan sederhana, selalu menyapa setiap bertemu dengan warga.setiap hari Pa Uki selalu ada dikantor Desa kecuali beliau ada Rapat ke kecamatan atau Kabupaten.

Dengan tekad dan dukungan itu Ahmad Nasuhi mencalonkan kembali pada Pilkades priode 2021 sampai 2027 .dengan tujuan akan membangunan desa ketapang dan melanjutkan program yang belum terealisasi karna musibah covid 19.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *