Airin Rachmi Diany : ‘Masyarakat Jangan Takut Covid-19, Yang Penting Laksanakan Protokol Kesehatan’

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Tangsel – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghimbau kepada masyarakat khusus nya masyarakat Kota Tangsel tidak perlu panik dan takut terhadap covid-19 yang sedang melanda saat ini. Selagi kita patuh pada aturan dan mengikuti serta menjalankan protokol kesehatan yang di sarankan oleh pemerintah, niscaya kita akan terhindar dari virus tersebut.

Hal tersebut di sampaikan Airin pada saat menggelar acara coffee morning dengan para insan pers di ruang display lobi Pusat pemerintahan Kota Tangerang Selatan pada senin 7/9/20. Airin dalam coffee morning bersama insan pers meminta para insan pers khusus nya dapat membantu pemerintah dalam hal sosialisasi kepada masyarakat tentang penting nya melaksanakan protokol kesehatan yang di sarankan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

” dalam kesempatan ini saya meminta kepada kawan kawan media untuk membantu kami (pemerintah.red) untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar masyarakat mau mentaati perwal kesehatan covid-19 di Kota Tangsel dengan cara mau menggunakan masker, rajin mencuci tangan baik dengan sabun maupun dengan hand sanitizer, menjaga jarak, hindari tempat tempat keramaian dan menjaga pola hidup bersih dan sehat” ucap nya.

Masih menurut Airin menambahkan ” masyarakat tidak perlu takut dan cemas terhadap covid-19, selagi mematuhi protokol kesehatan insya Allah virus tersebut tidak akan bersarang di tubuh kita, tingkatkan imun tubuh agar daya tahan tubuh meningkat dengan cara berjemur di bawah terik matahari pada pukul 9 pagi, karena asupan vitamin D dari sinar matahari di jam tersebut bagus untuk imun tubuh kita, sehingga menjadi penangkal virus covid-19 bersarang di tubuh” papar nya.

Pentingnya kesadaran masyarakat prihal protokol kesehatan di harapkan Walikota Tangerang selatan dapat di laksanakan oleh seluruh masyarakat khusus nya masyarakat Kota Tangsel, guna memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Tangerang Selatan. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *