Akhirnya Afdlol Adzikru Rachman bisa melanjutkan Sekolah ke SMA

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Orang tua santri yang mempercayakan pendidikan agama anaknya di pondok pesantren Daarul Hikmah akhirnya menangis haru dan bahagia,karna Surat Keterangan Lulus dan nilai Transkipnya sudah di serahkan oleh pihak Pondok Pesantren,yang langsung diserahkan oleh Kepala sekolah dan kepala pondok Pesantren Ustadz Syahrizal langsung ke tangan orang tua Afdlol Adzikru Rachman, Senin (28/06/2021).

Dengan nada haru dan bahagia M Fathurahman orang tua Afdlol saat ditemui di pondok pesantren Daarul Hikmah menjelaskan, “Saya berterima kasih kepada team Jurnalis Tangerang Raya yang sudah membantu memfasilitasi saya dengan pihak pondok pesantren tempat anak saya menimba ilmu Agama, karna beberapa hari kemaren ada sedikit miss komunikasi dengan pihak ponpes dan akhirnya hari ini senin semua nya sudah normal kembali,ini semua berkat bantuan team Jurnalis Tangerang Raya yang ikut membantu menyelesaikan masalah ini,” papar M. Faturachman.

Ustadz Syahrizal kepala sekolah sekaligus Kepala Ponpes Daarul Hikmah juga menjelaskan, Berhubung beberapa hari kemarin saya ada acara keluarga dan saya pulang Kampung saya belum bisa memberikan jawaban apa-apa. Alhamdulilah hari ini saya bisa bertemu langsung dengan otang tua Afdlol dan duduk bersama yang di fasilitasi oleh team Jurnalis Tangerang Raya akhirnua masalah ini bisa ter selesaikan dan sudah tidak ada apa-apa.

“Kami juga dari pihak sekolah meminta maaf kepada pihak orang tua Afdlol yang selama ini sudah bolak balik ke ponpes hanya karna ingin mengambil Surat keterangan Lulus Afdlol, Sekali lagi Kami juga meminta maaf kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam masalah ini,” jelas Ustadz Syahrizal.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *