Akhirnya BST Covid APBD Kabupaten Tahap 2 Cair Juga, Terima Kasih Pa Bupati Zaki

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Tigaraksa—Penantian cukup panjang akhirnya dana Bantuan Sosial Tunai (BST) penanganan Dampak Covid-19 yang tahap 2 cair juga senilai Rp. 600 ribu,

wajah sumringah senang mewarnai para penerima manfaat saat keluar dari ATM Bank BRI dengan tangan memegang 6 lembar uang ratusan ribu rupiah pada hari Senin tgl 15-12-2020

Unasih (60 thn) warga Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa yang juga salah satu Penerima BST APBD Kabupaten Tangerang itu mengungkapkan rasa gembira nya dengan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, bahkan ia mengaku sangat gembira ternyata tidak benar isu yang berkembang bahwa bantuan Covid-19 yang disalurkan melalui Bank BRI itu tidak akan cair lagi.

“Alhamdulillah, uang bantuan sudah kami terima siang tadi dan sudah dimanfaatkan beli beras dan lauknya tadi,” ucap Unasih kepada Tim Media jawab puterinya yang mengaku janda anak 1 dan berharap dapat bantuan sosial dari pemerintah.

Penantian cukup panjang BST Tahap 1 diterima April 2020 lalu itu menurut Unasih terobati dengan cairnya BST tahap 2 hari ini. “Semoga yang tahap 3 juga cair Minggu ini, karena tidak mungkin juga lewat tahun ya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kadinsos serta pihak lain yang membantu,” tambahnya serius.

Diketahui bahwa bantuan BST alokasi APBD Kabupaten Tangerang rencananya diberikan kepada 8333 keluarga se-Kabupaten melalui Dinas Sosial Kab. Tangerang, dan realisasinya info berkembang ada kendala teknis diantaranya terkait data penerima yang double dengan bantuan lain dari BST Provinsi Banten dan Bantuan dari Pusat melalui Kemensos RI.

(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *