Akhirnya Rumah Nek Ijah di Bangun Kembali

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kab.Tangerang-Setelah mendapatkan persetujuan dari pemilik punya tanah, akhirnya rumah nek ijah dibangun kembali dari hasil swadaya masyarakat yang dipelopori Sutiya Kepala Desa Pangarengan.

Dengan kesigapan Kepala Desa Pangarengan Sutiya dan dibantu oleh kasi kesra Hasan Basri dan jaro umar untuk mengumpulkan dana dari para donatur serta swadaya masyarakat, akhirnya rumah nek ijah bisa dibangun kembali.

Sutiya saat di temui awak media jurnalispos.id di lokasi pembangunan rumah nek ijah di kp. Pabuaran Desa Pangarengan, Minggu (7/2/21) menjelaskan. “Alhamdulilah berkat swadaya masyarakat dan para donatur rumah nek ijah bisa kita bangun kembali. Dan nek ijah sudah tidak kehujanan dan kepanasan lagi. Kami juga masih menunggu bantuan dari warga yang ingin membantu pembangunan rumah nek ijah ini,” jelas sutiya yang akrab dipanggil encut ini.

Ditempat yang sama juga Hasan Basri kasi kesra Desa Pangarengan mengomentari, Alhamdulilah pada hari ini rumah nek ijah sudah dimulai pembangunannya. berkat kerjasama warga dalam pembangunan Rumah nek ijah ini beberapa hari kedepan akan selesai.

Dalam pengerjaan rumah nek ijah ini dilaksanakan dengan gotong royong. Bagi warga yang ingin membantu dalam bentuk apapun untuk pembangunan rumah nek ijah ini kami masih siap menerimanya. Sampai hari ini masih ada donatur yang memberikan sumbangan untuk pembangunan rumah nek ijah,” papar Hasan.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *