Aktifitas Terganggu, Warga Keluhkan Bekas Pengecoran Pipa PDAM Tirta Benteng

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kota Tangerang-Perbaikan kebocoran pipa PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di Jalan Garuda Batuceper, masih menyisakan keluhan dari warga sekitar dan pengguna jalan. Dimana warga yang melalui jalan tersebut, harus bermanuver menghindari barikade dan bekas perbaikan saat melalui persimpangan.

Pasalnya setelah perbaikan pipa PDAM tersebut selesai, pengerjaan jalan bekas galian perbaikan pipa PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terkesan lambat. Sehingga mengganggu aktifitas dan kegiatan perekonomian warga sekitar.

Abul, warga sekitar menyayangkan mengapa pengerjaan jalan bekas galian itu tidak segera tuntas. Menurutnya, pengerjaan jalan tersebut tidak lekas diperbaiki dan dampak utamanya mengganggu lalu lintas karena posisi sangat dekat dengan persimpangan.

Akibatnya pengendara yang hendak melintas apalagi jam sibuk aktivitas menyebabkan kemacetan. Selain macet juga terlihat banyak debu di warung pedagang, yang ada di sekitar area pengerjaan proyek tersebut.

“Wah hampir setiap hari saya ngamatin jalan itu kok lama banget dibenerinnya, kan perbaikan pipa yang bocornya udah beres? Ini kan mengganggu lalu lintas banget, apalagi kalo ada mobil truk panjang besar papasan,” tutur Abul saat ditemui, Sabtu (10/4).

Salah seorang pengendara sepeda motor, Ikhsan yang sehari-hari melintas di Jalan Garuda, Batuceper juga mengeluhkan pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Pasalnya, hal tersebut sangat berdampak kepada arus lalu lintas yang menyebabkan kemacetan karena posisi bekas galian tersebut yang memakan setengah badan jalan.

“Saya berharap ini menjadi perhatian dari pemerintah dan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang untuk segera menyelesaikan perbaikan jalan tersebut seperti semula,” katanya.

Saat dihubungi via telepon, Juki selaku Pelaksanaan Proyek perbaikan pipa tersebut tidak dapat memberikan keterangan terkait lambannya pengerjaan jalan bekas galian perbaikan pipa PDAM Tirta Benteng.

Juki hanya menginformasikan bahwa telah melakukan pengecoran jalan, Sabtu (10/04).

Pantauan jurnalispos.id, Lokasi jalan bekas galian tersebut telah dilakukan pengecoran. namun, bekas perbaikan masih dibarikade hingga saat ini. Sementara jalan tersebut merupakan akses banyak pengguna jalan ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dari arah Batuceper dan sekitarnya.(nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *