Anggota Koramil 01/Ngawi Bekali Anak Panti Asuhan Dengan Wasbang

  • Whatsapp
banner 468x60

 

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Dalam rangka memberikan pemahaman tentang bela negara dan cinta tanah air, Anggota Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Peltu Ihsan memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada anak-anak panti asuhan bertempat di Aula panti asuhan Desa Margomulyo Kecamatan Ngawi, Minggu (11/10/2020).

Peltu Ihsan menyampaikan pemberian wawasan kebangsaan kepada anak-anak panti asuhan ini memang sangat di perlukan, bukan hanya pada tingkatan sekolah menengah atau atas saja.

Menurut Peltu Ihsan, pada usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang memadai untuk mewarrnai perjalanannya meraih cita-citanya dimasa yang akan datang, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Peltu Ihsan mengingatkan kembali Kepada anak-anak panti asuhan tentang nama-nama Pahlawan Nasional serta perjuangan nya.

Selain itu juga di berikan wawasan tentang penanaman nilai-nilai saling menghormati, kesetiakawanan, sopan santun dan
saling tolong – menolong.

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak panti asuhan juga paham betul soal bela negara dan cinta tanah air, Jangan sampai mereka terpengaruh pahan-paham radikal yang bisa memecah belah bangsa dalam bingkai NKRI,” jelasnya. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *