Anggota Personel Kodim 0806/Trenggalek Disiagakan Untuk Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Anggota personel Kodim 0806/Trenggalek turut serta mengamankan kedatangan vaksin Covid-19 di Kabupaten Trenggalek yang disimpan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Trenggalek, Rabu (27/1/21).

Anggota personel TNI dari Kodim 0806/Trenggalek melaksanakan pengamanan bukan hanya ketika vaksin datang, tetapi juga saat di simpan, pendistribusian ke fasilitas kesehatan yang ditunjuk Dinas Kesehatan.

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., memastikan pengamanan penuh untuk kedatangan vaksin Covid-19. Penyiagaan personel, mulai dari Makodim maupun Koramil jajarannya.

Lebih lanjut, Pihaknya akan melakukan pengamanan selama proses vaksinasi dilaksanakan. Ada dua tahap yang akan dilaksanakan dalam vaksinasi ini. Yaitu vaksinasi tahap pertama dan vaksinasi tahap kedua, yang akan dilakukan 14 hari setelah pelaksanaan vaksinasi yang pertama.

“Kami harap, keseluruhan proses menuju vaksinasi maupun pasca vaksinasi di Kabupaten Trenggalek bisa berlangsung dengan lancar, tanpa kendala berarti,” pungkasnya. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *