Anggotanya Berprestasi, Dandim Ngawi Beri Penghargaan Dan Apresiasi

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memberikan penghargaan dan apresiasi kepada prajuritnya yang berprestasi di bidang olahraga bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (28/12/2020).

Dalam amanatnya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan ucapan selamat kepada Sertu Suyanto Babinsa Koramil 14/Bringin atas prestasinya sebagai juara 2 lomba Body Contest dalam rangka HUT Hari Juang TNI AD Ke 72 yang di selenggarakan di Makodam V/Brawijaya.

Dandim juga menyampaikan bahwa
prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Kodim 0805/Ngawi hal ini sejalan dengan program Kepala Staf Angkatan Darat yang menggalakkan program Bina raga,tuturnya.

Semoga dengan di raihnya prestasi Sertu Suyanto Babinsa Koramil 14/Bringin sebagai juara 2 lomba Body Contest dalam rangka HUT Hari Juang TNI AD Ke 72 bisa menjadi contoh dan teladan bagi prajurit Kodim 0805/Ngawi yang lainnya.

Dalam kesempatan ini juga, menyikapi perkembangan peningkatan penyebaran Covid 19 yang terjadi belakangan ini, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan, laksanakan olah raga secara rutin dan yang terpenting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan, ucap Dandim.(rini)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *