Arya Jundana Akmil 2007 Sambut Awal 2021 Dengan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, CILEGON – Arya Jundana (Alumni Tidar Jaya Tahun 2007 Andalan Negara) sambut awal tahun 2021 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa 114 paket sembako yang disalurkan melalui Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Aulia Qolbu di Lingkungan Sumur Watu, RT 12/RW 02, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (1/1/2020).

Arya Jundana Charity yang mengusung tema “Unity For Glory (Kesatuan Untuk Kemuliaan) Bakti Sosial Akmil (Akademi Militer) 2007” tersebut, sebagai bentuk nyata TNI berbagi untuk masyarakat.

Alumnus Arya Jundana, Mayor Inf. Ismoyo yang juga Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) 11 Grup 1 Kopassus mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, serentak pada 1 Januari, kita berbagi, beramal dan memberikan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Mayor Inf. Ismoyo menuturkan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, dirinya bersama dengan seluruh alumnus Arya Jundana tergerak untuk peduli membantu masyarakat yang membutuhkan.

Namun demikian, lanjut Mayor Inf. Ismoyo, kegiatan bakti sosial tersebut rutin setiap bulan dilaksanakan oleh seluruh Alumnus Akmil Arya Jundana di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini dananya dari kita alumnus Arya Jundana yang punya rejeki lebih, berapa pun yang ada kita usahakan untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat. Karena TNI juga mengabdi untuk masyarakat,” ujarnya.

“Kita hanya mohon doa supaya rekan kita di TNI dan khususnya Arya Jundana diberikan kesehatan, kelancaran dalam karir dan keberkahan dalam setiap langkah dan pengabdian kepada negara,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Harian Yayasan Aulia Qolbu, Muhammad Hatta memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil TNI, khususnya Arya Jundana yang telah membantu dan berbuat nyata untuk masyarakat.

“Mengawali tahun dengan perbuatan dan tindakan yang nyata. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada seluruh keluarga, angkatannya, serta seluruh tugas dapat dijalankan dengan sukses, dan karirnya juga sukses untuk Alumnus Arya Jundana,” ujarnya.

Hatta juga berpesan kepada seluruh Anggota TNI, khususnya Arya Jundana selalu berbuat untuk kebaikan seluruh masyarakat.

“Insya Allah, berbuat kebaikan, pasti akan mendapatkan balasan kebaikan juga,” pungkasnya. (Krs) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *