Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kawal Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 Tahap II Bagi Para Nakes

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, PONOROGO- Babinsa Kodim 0802/Ponorogo terus mengawal dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para tenaga medis di wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk pelaksanaan vaksinasi tahap 2.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil tipe B 0802/20 Jambon dan aparat terkait di Kecamatan Jambon, hari ini mengawal dan mengamankan proses kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 2 bagi para tenaga medis yang pelaksanaannya terpusat di Puskesmas Kecamatan Jambon, Rabu, (24/02/2021).

Babinsa Koramil tipe B 0802/20 Jambon, Serda Mukhson bersama satu orang anggota Koramil tipe B 0802/20 Jambon dan juga aparat terkait di Kecamatan Jambon melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi mulai dari awal hingga selesai vaksinasi.

“Hari ini kami berada di Puskesmas Jambon dengan agenda monitoring dan kegiatan vaksinasi tahap 2 bagi para tenaga medis khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Jambon. Dan kami berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 ini benar -benar berhasil, ” kata Serda Mukhson.

Sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas, bahwa pengawalan terhadap vaksinasi ini bukan untuk para Nakes saja, kami berkomitmen melakukan pengawalan dan pengamanan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah, ” terang Babinsa Koramil tipe B 0802/20 Jambon.

Disamping terus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program pemerintah tersebut.(Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *