Babinsa Koramil 01/Ngawi Dampingi Tim Kesehatan Rapidtest Penyelenggara Pemilihan Bupati Dan Wabub

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI JATIM – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi, Babinsa Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Koptu Agus mendampingi tim kesehatan melaksanakan rapid test kepada penyelenggara pemilihan Bupati dan wabup bertempat di Kantor Kecamatan Karangasri, Sabtu (11/07/2020).

Koptu Agus di sela – sela kegiatan nya itu menyampaikan bahwa kegiatan rapid test kepada para penyelenggara pemilihan Bupati dan Wabup yang di lakukan oleh dinas kesehatan Kecamatan Ngawi ini memang sangat perlu di lakukan.

Selain untuk memastikan bahwa para penyelenggara pemilihan Bupati dan wabup ini benar – benar negatif dari Covid 19, pelaksanaan rapid test ini juga bertujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi, ucapnya.

Selain melaksanakan pendampingan Koptu Agus juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar selalu mematuhi segala peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.

Marilah kita bersama – sama selalu mendukung dan mematuhi segala arahan – arahan yang telah di sampikan oleh dinas kesehatan untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 ini, semoga dengan kita selalu mematuhi aturan pemerintah penyebaran Covid 19 ini bisa cepat berlalu, ucap Koptu Agus.(Yudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *