Babinsa Koramil 0803/ 08 Mejayan, Bantu Warga Membuat Saluran Air

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Babinsa Koramil 0803/ 08 Mejayan, Sertu Suhartono melaksanakan karya bhakti membuat saluran air (drainase) dengan masyarakat Desa Sidodadi Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jum’at (4/12/2020).

Warga bersama Babinsa bergotong royong membuat drainase tersebut. Selama kegitan berlangsung, keakraban dan kekompakan terjalin baik, warga sangat antusias dalam membuat saluran air di Desa Sidodadi itu.

“Kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, untuk membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan air di wilayah itu, apalagi sekarang sudah mulai musim penghujan, kami berharap dengan dibangunya saluran ini kedepan tidak ada lagi genangan air di jalan,” kata Sertu Suhartono.

“Sebelumnya, setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan sehingga mengganggu pengguna jalan”. imbuhnya.

Salah satu warga yang ikut kerja bakti mengungkapkan, “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Babinsa Koramil Mejayan yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air ini cepat selesai dilaksanakan secara gotong royong,” katanya.(rini)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *