Bagikan Masker, Kepala Desa Pangarengan Patuhi PPKM Mikro

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kab Tangerang-Hampir di seluruh Kecamatan Rajeg setiap harinya, beberapa desa yang melakukan pembagian masker di ruas jalan utama.

Desa Pangarengan melaksanakan giat pembagian masker di dua jalan yang berbeda di Desa Pangarengan. Lokasi pertama di jalan Pangarengan daon dan lokasi kedua di jalan pangarengan kemeri, Kamis (25/02/21).

Dalam acara pembagian masker Kepala Desa Pangarengan didampingi oleh Kapolsek Rajeg, Danramil 12 Rajeg dan Satpol PP Kecamatan Rajeg.

Setelah meninjau posko PPKM MIKRO yang ber ada di beberapa RT kepala Desa Pangarengan langsung melaksanakan kegiatan pembagian masker .

Sutia Kepala Desa pangarengan saat di temui dilokasi pembagian masker menjelaskan, Demi mencegah penyebaran covid 19 kami beserta jajaran melaksanakan kegiatan ini agar warga pengguna jalan terhindar dari covid 19.

“Dalam kegiatan pembagian masker ini dibagi dua tempat agar semua warga pengguna jalan memahami betapa penting nya warga disaat menggunakan masker,” tutur Sutia.

Edi suhaedi Babinsa Desa pangarengan juga menambahkan, Kebetulan dihari ini ulang tahun Danramil 12 Rajeg (25 /02/2021)

“Kami beserta jajaran ikut serta membagikan masker di Desa Pangarengan karena dengan menggunakan masker semoga virus ini tidak menyebar, yang penting jaga kesehatan dan berolahraga,” jelasnya.

Siti nursaadiah staf desa pangarengan saat ditemui di lokasi pembagian masker jalan pangarengan kemeri menjelaskan, Pembagian masker itu dibagi dua tempat kami disini membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas ke arah Kecamatan Kemeri dan Desa Pangarengan.

“Alhamdulilah masyarakat pengguna jalan sudah banyak yang menyadari pentingnya menggunakan masker,” papar ida.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *