Bentuk Kepedulian, Kodim 0806/Trenggalek Salurkan Bansos Ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Trenggalek – Sebagai bentuk upaya meringankan beban Yayasan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren terkait Pandemi Covid – 19, Kodim 0806/Trenggalek salurkan bantuan sosial ke Yayasan Panti Asuhan Al Muhajirin dan Ponpes Asyafiuyah, Desa Ngulanwetan, Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Senin (28/12/20).

Penyaluran Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Al Muhajirin dan Ponpes Ponpes Asyafiuyah Bansos berupa Sembako dan masker yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh uun Samsosn Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., kepada pengurus Al Muhajirin dan Ponpes Ponpes Asyafiuyah.

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan, Penyaluran Bansos tersebut setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan Sembako anak-anak Panti Asuhan dan Ponpes.

Lebih lanjut, Dandim juga memberikan imbauan kepada pengurus Panti Asuhan dan Ponpes tentang taat cara pencegahan virus corona. Jaga kesehatan dengan selalu cuci tangan pakai sabun, tidak pergi kemana-mana cukup di lingkungan panti dan Ponpes saja,” imbaunya.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan akan kebutuhan Sembako dalam kehidupan sehari-hari anak-anak Panti dan Ponpes di Desa Ngulanwetan,” tandas Dandim.

Sementara itu, Ibu Umi Khulsum (48), Pengurus Ponpes Asyafiuyah mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Kodim 0806/Trenggalek yang telah memberikan Bansos demi meringankan beban terkait kebutuhan akan Sembako selam masa Pandemi Covid – 19.(hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *