Benyamin Semakin Mantap Targetkan Menuju Kursi Tangsel 1

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGSEL – H.Benyamin Davnie (Kang Ben)Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin mantap dan yakin untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel 2020.

Benyamin (kang Ben) akan maju sebagai bakal calon wali kota bersama dengan pasangannya, Pilar Saga, sebagai bakal calon wakil wali kota.

Sampai sangat kini, sudah ada dua partai yang disebut telah siap memberikan dukungannya kepada bakal pasangan calon tersebut. Dua partai tersebut antara lain Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah berkoalisi di Pilkada Tangsel 2020.

Benyamin mengklaim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP telah menerbitkan surat keputusan (SK) terkait dukungan kepada dirinya sebagai bakal calon wali kota. “DPP PPP sudah menerbitkan keputusan untuk mengusung saya dengan Pilar. Jadi PPP sebagai partai pendukung bukan pengusung,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).

Menurut Benyamin, PPP telah resmi berkoalisi dengan Golkar sebagai partai yang mengusungnya pada Pilkada Tangsel 2020 Menurut Kang Ben, Partai Golkar menjadi satu-satunya partai yang dapat mengusung sendiri calonnya karena memiliki 10 kursi di DPRD.

Hal itu disebabkan syarat bagi partai untuk mengusung calon dalam pilkada adalah memiliki 10 kursi di DPRD.
Benyaminn mengatakan ,bahwa dukungan dari PPP sangat menguntungkannya dalam hal perolehan suara pada Pilkada Tangsel, meski PPP tidak memiliki kursi di DPRD Tangsel.

“Saya bukan berpatokan dengan kursi di parlemennya di legislatif. Tapi saya melihat PPP ini sebagai partai yang cukup lama berkiprah dan pasti punya konstituen,” kata kang Ben. Menurut dia, PPP merupakan partai yang memiliki masa pendukung yang cukup banyak.

Sehingga, dia pun semakin percaya diri untuk bisa memenangkan perolehan suara dan menempati posisi Tangsel satu.
“Dengan dukungan dari PPP ini saya yakin akan dapat dukungan yang cukup luas dari konstituen PPP itu sendiri,” tuturnya.

Menurut Benyamin ,Meskipun sudah mendapatkan dukungan dari PPP dan Golkar yang bisa mengusungnya, Benyamin masih terus mencari dukungan dari partai politik lain. Dia bersama Pilar masih tetap berkomunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya dan tetap membuka peluang bagi pihak yang ingin memberikan dukungannya.

Benyamin pun berharap dapat menggaet paling sedikit empat partai untuk mendukungnya memenangkan Pilkada Tangsel 2020 “Targetnya minimal empat partai. Golkar dan PPP , masih dua partai lagi,” ungkapnya.(Yudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *