Bersama Forkopimda Magetan, Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD Ke-111 TA 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA 2021 akan mulai dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni mendatang dan berlangsung selama satu bulan atau 30 hari.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya yaitu Kabupaten Magetan yang merupakan wilayah jajaran dari Korem 081/DSJ.

Guna lebih mengoptimalkan pencapaian dalam kegiatan TMMD ke-111, siang ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti Rakornis TMMD ke-111 melalui Vicon di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (27/5/2021).

Tampak hadir juga mendampingi Danrem yaitu Dandim 0804/Magetan, Letkol Ismulyono Tri Widodo selaku Dansatgas TMMD dan perwakilan Forkopimda Magetan lainnya.

Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster Kasad bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si. menekankan ada 4 hal penting yang harus dipedomani dalam pelaksanaan TMMD ke 111.

“Dalam pelaksanaannya agar dipedomani beberapa hal, mulai dari memedomani rencana umum TMMD agar tujuan dan sasaran tercapai, mempublikasikan kegiatan TMMD secara massif, memedomani Prokes, dan meyakinkan pekerjaan dapat selesai 100% pada saat penutupan nantinya,” terangnya.

Sementara itu, selepas pelaksanaan Rakornis, Danrem menghimbau kepada Dandim dan Forkopimda lainnya agar dapat melaksanakan dan menindaklanjuti berbagai penekanan yang disampaikan dalam Rakornis tersebut.

Dirinya juga berharap, dalam gelaran TMMD di Kabupaten Magetan yang terletak di bawah kaki Gunung Lawu itu, nantinya akan dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, serta semakin meningkatnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. “Harus bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Gusti)¬†

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *