Bersama Forkopimda, Wakil Bupati Lakukan Vaksinasi COVID-19 Tahap II

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TIGARAKSA – Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang sudah memasuki tahap kedua. Vaksinasi tersebut digelar pada Kamis (11/2/21) di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mad Romli serta 11 pejabat Forkompimda, antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Kab Tangerang Bahrudin,SH, MH, Komisaris Besar Polisi H Ade Ary Syam Indaradi,SH, Sekretaris Daerah Kab Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa Drs Sodikin SH,MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Tangerang H Dedi Mahfudin, Kasdim 0510 Tigaraksa, Letnan Kolonel I Wayan Kariana, Ketua MUI Kab Tangerang Ues Nawawi yang menjalani vaksinasi COVID-19 bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang
.
Penyuntikan vaksin tahap kedua diawali proses pengecekan serta pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui ada atau tidaknya penyakit yang diderita penerima vaksin.

Wakil Bupati Mad Romli mengatakan pencanangan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang bertujuan untuk menjawab tantangan sosial masyarakat.

“Untuk menjawab keraguan masyarakat mengenai vaksinasi maka kita lakukan kegiatan vaksinasi ini sekaligus keseriusan unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang dalam penanganan dan pencegahan COVID-19,” ujar Mad Romli selaku Wakil Bupati Tangerang.

Sebelumnya pemberian vaksin tahap pertama pada jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang telah rampung dilakukan pada Tanggal 28/01/2021 lalu, jeda 14 hari.

Dengan digelarnya acara tersebut, Pemkab Tangerang mendukung gerakan vaksinasi COVID-19 agar terwujudnya masyakarat Kabupaten Tangerang yang sehat dan produktif.

Posko-posko pengecekan juga sudah dibuat di beberapa titik di Kecamatan, dan terus dilakukannya kampanye gerakan 4M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan).

Diharapkan masyarakat terus waspada dan konsisten dalam melaksanakan protokol kesehatan, dan kegiatan vaksinasi ini memberikan hasil baik sesuai dengan harapan kita. (Nean) 

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *