Bersama Wakapolres, Dandim Tulungagung Laksanakan Patroli PAM Natal 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TULUNGAGUNG – Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) bersama Wakapolres Tulungagung Kompol Yhogi Hadi Setyawan berkeliling kawasan Kabupaten Tulungagung untuk mengawasi jalannya pengamanan kegiatan Natal 2020, Kamis (24/12/2020) malam.

Salah satu lokasi yang didatangi adalah jalan perbatasan Tulungagung. Kedatangan rombongan disambut para peugas pengamanan yang bertugas di lokasi, yang mana memberitahukan kalau kegiatan pengamanan berjalan dengan aman.

Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan Natal kali ini tetap dilaksanakan berdasarkan aturan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Di wilayah perbatasan, para petugas melakukan pemantauan dan pengecekan dengan tujuan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan para pengendara yang datang dari luar kota terkait pelaksanaan Natal 2020.

“Kami melakukan patroli PAM Natal bersama Wakapolres untuk memastikan keamanan di wilayah sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan.” ujar Dandim.

Selain itu, pelaksanaan patroli kali ini dilakukan untuk menjamin bahwa TNI-Polri solid bersama instansi lainnya siap mengamankan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Kami melakukan kegiatan pemantauan dan pengecekan untuk memastikan kesiapan anggota pada saat pengamanan serta menjamin bahwa TNI-Polri selalu solid bersama instansi lainnya dalam mengamankan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.” tutup Dandim. (Krs) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *