Bersihkan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Adakan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, PONOROGO – Penyemprotan cairan disinfektan, merupakan salah satu langkah yang terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam upaya pencegahan virus corona di wilayah Kabupaten Ponorogo. Tempat yang sering dijadikan sasaran penyemprotan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo antara lain perkantoran, tempat umum dan lainnya.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0802/01 Kota Ponorogo hari ini, dia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah binaan Kelurahan Purbosuman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (07/01/2021).

Dikatakan Pelda Wasis (Babinsa Kelurahan Purbosuman) bahwa penyemprotan yang ia lakukan merupakan upaya untuk memberantas virus corona (covid-19) di wilayah binaan agar warga terhindar dari covid-19, “ Penyemprotan cairan disinfektan ini rutin dilakukan agar wilayah kami terhindar dari virus corona, “ katanya.

Dia menjelaskan, “ Dalam upaya pencegahan terhadap covid-19, berbagai upaya terus kami lakukan baik itu sosialisasi atau woro – woro pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat maupun penyemprotan cairan disinfektan seperti yang kami lakukan hari ini, dan tentu saja semua kami lakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas “ .

Dalam penyemprotan cairan disifektan di Kelurahan Purbosuman tersebut, Pelda Wasis menyasar tempat – tempat umum seperti masjid yang senantiasa dijadikan tempat berkumpul untuk melaksanakan ibadah shalat bagi umat muslim. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *