Berupaya cegah penularan covid 19 Warga Kecamatan Rajeg di Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID – Kabupaten Tangerang Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, camat Rajeg menggelar serbuan vaksin bertempat di lapangan depan aula kantor Kecamatan Rajeg,selasa 29/06/2021.

Kegiatan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai covid 19,
Dari 12 Desa 1 kelurahan se kecamatan Rajeg program vaksin ini jadwalnya diatur agar tidak terjadi penumpukan warga yang akan divaksin,

Camat Rajeg H ahmad Fatoni Sip MM menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 dan agar memutus mata rantai covid di Kecamatan Rajeg,

Camat juga menyampaikan bahwa seluruh Kepala Desa dan Lurah beserta seluruh jajarannya akan terus mendukung dalam percepatan vaksinasi covid-19 ini.

Kepada seluruh peserta vaksinasi camat mengingatkan sehabis menerima vaksin agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Karena penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 adalah salah satu cara yang paling efektif selain vaksinasi.

Marilah kita bersama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi, tentunya ini untuk kepentingan bersama agar pandemi Covid – 19 segera berakhir hingga kita bisa kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya,ujar H ahmad Fatoni.

Di tempat yang sama AM warga Desa sukasari menjelaskan,
Saya berterima kasih kepada pemerintah Desa Sukasari yang jauh jauh hari memberikan informasi tentang adanya vaksin di Kecamtan Rajeg,ini program yang sangat bagus sekali bagi masyarakat kecamatan Rajeg agar masyarakat mengerti akan bahayanya covid 19 dan bagaimana cara pencegahan nya, papar AM.

Nean

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *