Biddokkes Polda Banten Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Dokter Mitra

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Serang – Jalin kerjasama di bidang kesehatan dengan Dokter Mitra, Biddokkes Polda Banten laksanakan perjanjian kerjasama dokter mitra dengan Biddokkes Polda Banten T.A 2021, Kamis (10/12/2020).

Acara ini di hadiri oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Dokter Mitra di Prov. Banten dan anggota Biddokkes Polda Banten.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. I Gusti Gede M. Andika mengatakan bahwa penandatanganan perjanjian kerjasama Dokter mitra dengan Biddokes Polda Banten.

“Perjanjian kerjasama Dokter mitra dengan Biddokes Polda Banten ini untuk menjalin kerjasama di bidang kesehatan antara Dokter Mitra dengan Biddokkes Polda Banten T.A 2021,” kata Andika.

Andika juga mengatakan perjanjian kerjasama ini dilakukan agar terbentuknya sinergitas antara Dokter Mitra dan Biddokes Polda Banten.

“Agar terciptanya kerjasama antara Dokter Mitra dan Biddokkes Polda Banten T.A 2021, untuk melengkapi fasilitas kesehatan yang ada di Biddokkes Polda Banten dan membantu anggota Polri, keluarga anggota Polri maupun masyarakat yang membutuhkan perawat medis di Biddokkes Polda Banten,” ucapan Andika.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi perjanjian kerjasama yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten.

“Perjanjian kerjasama ini sangat bagus, mengingat pentingnya kesehatan bagi kita semua, apalagi ditengah pandemi Covid-19. Kesehatan bagi anggota Polri juga sangatlah penting, untuk menunjang tugasnya,” tutup Edy Sumardi. (Neng.rls)

sumber: Bidhumas Polda banten

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *