Binter ditengah Pandemi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Terapkan 3M

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, PONOROGO – Guna terus mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, Kodim 0802/Ponorogo melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pembinaan teritorial di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa. Seperti anggota Koramil 0802/16 Jetis, hari ini melaksanakan Binter bersama perangkat desa di wilayah binaan, Senin (11/01/2021).

Dalam pelaksanaan Binter/Komsos kali ini, Sertu Komarudin mendatangi kantor Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo untuk menemui perangkat desa.” Untuk hari ini kami berada di kantor desa guna mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan di wilayah Desa Karanggebang ini, ” kata Sertu Komarudin.

” Seperti biasanya, pada masa pandemi seperti sekarang ini kami kebanyakan melakukan kigiatan berupa himbauan dan ajakan kepada warga termasuk para perangkat desa untuk senantiasa patuh anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencehahan covid-19, ” ujarnya.

Binter/Komsos dalam suasana pandemi merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo untuk terus membina kedekatan dengan warga termasuk perangkat desa khususnya di wilayah binaan guna mewujudkan kamanunggalan antara TNI Rakyat.(MdC0802)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *