BKM Jurumudi Baru Memilih Koordinator

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG-Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang mengadakan Musyawarah pemilihan pengurus Badan Kewasdayaan Masyarakat (BKM) periode 2020 – 2023,sabtu ( 13/6/20).

Lurah Jurumudi Baru Chaeruddin dalam sambutannya , “Sebagai kepercayaan masyarakat dan sejalan dengan program pemerintah, Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dalam pelaksanaan kegiatan harus berkoordinasi dengan pemerintah khususnya Kelurahan Jurumudi Baru serta bersinergi dengan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya Lurah mengatakan, Masyarakat khususnya Kelurahan Jurumudi Baru akan dilaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Lokal (PSBL), implementasinya pembatasan lingkungan lokal tingkat RT/RW untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menghimbau disela waktu dalam sambutan pemilihan musyawarah pemilihan anggota BKM,” tuturnya.

Hadir dalam acara musyawarah pemilihan pengurus BKM anggota DPRD Kota Tangerang H. Mulyadi, pengurus LPM dan Babinsa Acara pemilihan berjalan dengan aman dan menghasilkan sembilan besar  angota BKM dengan urutan anggota terpilih dengan suara terbanyak Gozali (RW.03) kedua, Sukron (RT.) Sedangkan ketiga Ahmad Putra (RW.09), maka akan ditetapkan sebagai koordinator BKM.

Dalam sambutannya Gozali yang mendapatkan suara terbanyak mengatakan, Terima kasih kepada peserta yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan roda BKM Jurumudi Baru dan saya sebagai koordinator BKM akan tugas dan sebagai perwakilan masyarakat untuk amanah mengapresiasi program pemerintah dari masyarakat untuk masyarakat, dan bersinergi serta koordinasi dengan pemerintah,” tuturnya.(susanti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *