Camat Cibodas Edy Mahyudi, Gelar Giat Operasi K3 di Hari Libur

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, KOTA TANGERANG– Camat Cibodas Kota Tangerang Drs.Edy Mahyudi yang baru menjabat 2 pekan menggelar operasi K3 diwilayah kelurahan Cibodas Sari yang utama di jalan Prambanan dan jalan raya Karet bersama Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) dan staf  Kecamatan Cibodas. Camat Cibodas Drs. Edy Mahyudi optimis tegakan perda khususnya diwilayah Cibodas Kota Tangerang.

Dimana Sebelumnya Edy Mahyudi sebagai Camat Karang Tengah mampir setiap hari turun kelapangan dalam menegakkan K3, makanya diwilayah Kecamatan Cibodas Edy Mahyudi terus mendukung program Pemkot Tangerang segala aktifitas, dalam hal ini terbukti menertibkan reklame yang tanpa izin maupun spanduk liar di wilayah Cibodas.

“Dengan mencabut spanduk, reklame yang tanpa izin dan mengawasi bangunan yang tak berizin diwilayah Cibodad kita bekerja dengan profesional serta sesuai prosedur memajukan kota Tangerang  agar sesuai motto kota Tangerang yaitu Akhlakul Karimah,” tutur Camat Cibodas Drs. Edy Mahyudi, Sabtu (16/10/21).

Lanjutnya Edy Mahyudi menerangkan ,setelah melaksanakan operasi K3 akan diteruskan Operasi miras, sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2005 tentang Pelarangan Pengedaran dan Penjualan Minuman Beralkohol.

Edy Mahyudi menambahkan, pihaknya sangat konsisten dalam mengawal Peraturan Daerah Pemerintah Kota Tangerang tentang K3 maupun pelarangan minuman keras di Kota Tangerang.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk berperanserta untuk menjaga keindahan, Kebersihan dan Keamanan  serta mencegah peredaran dan penjualan miras,” katanya.(nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *