Camat Karang Tengah Beri Arahan Ke Tramtib : “Mengedepankan Pelayanan Publik Berorientasi”

  • Whatsapp
Camat Karang Tengah Kota Tangerang Drs. Edi Mahyudi memimpin rapat Tramtib di Aula Camat Karang Tengah, Selasa (13/10/20).Istimewa
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kota Tangerang – Camat Karang Tengah Kota Tangerang Drs. Edi Mahyudi memimpin rapat Tramtib di Aula Camat Karang Tengah, Selasa (13/10/20). Rapat dihadiri oleh Sekcam Hesto Suwaninda.SP,Kasi Tramtib bersama seluruh jajaran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Camat Drs.Edi Mahyudi meminta seluruh jajarannya untuk mengedepankan pelayanan publik berorientasi kepada masyarakat yang lebih baik, memiliki target yang mengikuti perkembangan zaman dan keberlanjutan (sustainability).

“Kita harus memiliki visi misi mengambil kebijakan yang berorientasi pada masyarakat banyak, memiliki target mengikuti perkembangan zaman dan berjelanjutan (sustainability) untuk mewujudkan Tangerang sebagai kota yang ramah, lestari dan bersih”, tegas Camat Edi Mahyudi.

Selanjutnya Camat  Edi Mahyudi mengharapkan kepada seluruh jajaran Tramtib selama dilapangan harus dapat membuat wilayah dalam suasana tenang dan yang utama dalam Pandemi Covid -19  ,dimana kota Tangerang sudah masuk katagori  Zona Oranye ,begitu juga angka kesembuhan Covid 19 sudah meningkat tinggi  kita harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan katanya.(ADV)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *