Camat Neglasari Pimpin Langsung Operasi Antigen Covid-19, Pasca Arus Balik Mudik

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG-Camat Neglasari Kota Tangrang Tubagus Sanny Soniawan, M.Sc  pimpin langsung operasi Antigen dengan penyekatan arus mudik bersama  TNI, Polri dan Satpol PP,  kecamatan Neglasari dengan cara melaksanakan operasi Antigen.

Berlokasi di kawasan  Industri M 1 (satu), dimana kegiatan tes Antigen ini di laksanakan oleh tenaga medis dari puskesmas Neglasari dan puskesmas Kedaung Wetan. Dari target 200 orang yang di periksa hanya terdapat 135 dengan hasil pemeriksaan 0 positf Covid.

Operasi Antigen kepada Dinas Kesehatan kota Tangerang Dr.Lisa Puspita ikut terjun langsung dalam pengawasan para tenaga medis yang sedang menjalanjan tugas dalam operasi penyekatan Test Antigen bagi para warga arus mudik.

Camat Neglasari Tb. Sanny Soniawan merasa lega dan berharap kondisi wilayah Neglasari aman dari covid 19,

“Alhamdulillah ,dari hadil sementara dalam pasca arus mudik lebaran untuk wilayah kecamatan Neglasari aman,” tuturnya.

Lanjutnya Camat mengharapkan,agar para warga dapat mematuhi protokol kesehatan dan melaksanaka 4 M ,yang mana sesuai anjuran pemerintah pusat,demi menjaga kesehatan pribadi maupun lingkungan, begitu juga Camat mengharapkan peran serta para pengurus RT/RW untuk memantau dan menghimbau para warga yang datang dari mudik agar melakukan Test Swab,

“Kegiatan operasi ini akan terus ditingkatan, begitu juga himbauan melalui Stiker maupun melalui para pengurus RT/RW yang didamping anggota Polri dan TNI terus ditingkat,” katanya.(ADV)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *