Camat Pakuhaji Pantau Pelaksanaan Vaksin Merdeka di Desa Buaran Bambu

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang– Giat Vaksinasi Merdeka yang di laksanakan jajaran Polsek Pakuhaji masih terus berlanjut. Kali ini Camat pakuhaji H Asmawi monitoring kegiatan Vaksinasi di halaman kantor desa buaran bambu Kecamatan Pakuhaji, Jumat (6/8/2021).

Dalam giat acara Vaksinasi Merdeka di hadiri oleh Jajaran polsek Pakuhaji, Camat Pakuhaji, Kepala desa buaran bambu, Team kesehatan dari Polres Metro tangerang, Aparatur Desa Buaran Bambu,dan masyarakat desa Buaran Bambu, acara vaksinasi berjalan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Camat Pakuhaji, H Asmawi mengatakan, dalam giat vaksinasi ini adalah upaya Pemerintah untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan pakuhaji.

‚ÄĚDengan adanya vaksinasi ini, Guna membantu masyarakat yang belum pernah melaksanakan vaksin di masa pandemi saat ini sehingga PPKM level 4 di wilayah kita bisa segera merendah,
Diri nya pun berharap bagi masyarakat kecamatan pakuhaji yang masi takut melaksanakan vaksin, agar jangan dengerkan isu dan gosip, ini semua murni demi kebaikan bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Camat Pakuhaji, Alhamdullilah hasil monitoring saya. Masyarakat sangat antusias berbondong-bondong mengikuti Vaksinasi program dari Kapolri ini.

“Saya selalu menghimbau agar masyarakat kecamatan pakuhaji tetap patuhi protokol kesehatan covid-19, patuhi 5 M. Menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker, mengurangi mobilitas, guna meringankan penyebaran covid 19, di level 4,” Pungkasnya,

Di lokasi kegiatan Mulyati, Kepala desa buaran bambu mengucapkan, terima kasih atas di adakannya vaksinasi merdeka dari program Kapolri oleh polsek Pakuhaji yang telah membantu masyarakat desa buaram bambu.

“Syukur Alhamdullilah, Terimakasih kepada President RI, Kapolri , Kapolda Metro jaya, Kapolres Metro kota Tangerang, Kapolsek Pakuhaji dan jajaran atas di gelarnya vaksinasi di Desa Buaram Bambu. Semoga dapat membantu masyarakat saya bisa menguatkan daya tahan tubuh dari terpaparnya virus corona.
Saya berharap bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dapat segerah ikut di vaksin,” tandasnya.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *