Camat Sindang Jaya Kunjungi Lokasi Pertanian Program Ketahanan Pangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Sindang Jaya-Camat Sindang Jaya H Abudin S.ip.MM kunjungi Lokasi pertanian untuk ketahanan pangan yang berada di Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, yang menjadi salah satu Program Strategis Ketahanan Pangan Suvarna Sutra Dan Warga Sindang Asih, Senin (1/2/2021).

H. Abudin beserta tim dari Kecamatan Sindang Jaya melakukan peninjauan langsung ke lokasi,  yang akan dijadikan destinasi Lokasi program pertanian ketahanan pangan suvarna sutra bersama warga Desa Sindang Asih.

Dirut PT Mega Darma Yudha, Pammeilya Mega Awaliah, SE selaku pelaksana program menjelaskan kepada awak media jurnalispos.id, “Betul hari ini kita kedatangan tim dari Kecamatan Sindang Jaya kelokasi pertanian. Kedatangan mereka tidak lain untuk melihat secara langsung sejauh mana persiapan dan keberadaan lokasi pertanian program ketahanan pangan suvarna sutra dan warga sindang asih tersebut. Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Pak Camat,” Ujarnya.

Camat Sindang Jaya, H. Abudin menjelaskan, dalam upaya mewujudkan kemajuan di sektor pertanian yang mandiri, mensejahteraan pertanian dan terus berkontribusi terhadap perekonomian nasional, terobosan yang diimplementasikan yakni tak hanya menyalurkan bantuan fisik atau input produksi dan pendampingan.

“Melalui program ketahanan pangan ini salah satu kekuatan di bidang pertanian sesuai yang Bapak Presiden Jokowi minta. Negara benar-benar hadir memfasilitasi menumbuhkan kekuatan stok pangan nasional, dilakukan secara merata di seluruh daerah. Dan juga ketahanan pangan adalah program unggulan prioritas Bupati Tangerang bapak Zaki iskandar, ” jelas H. Abudin.(Nean/H upi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *