Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kodim Madiun Anjangsana Ke Kantor Desa Bader

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN –  Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo, Kodim 0803/Madiun Serma Bejo Nurbianto melaksanakan anjangsana ke Kantor Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (15/10/2020).

Dalam kegiatan itu, Serma Bejo Nurbianto kepada perangkat desa menyampaikan untuk terus mensosialisasikan penetapan tatanan kehidupan yang baru (new normal) covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo, Serma Bejo Nurbianto, mengatakan, melaksanakan anjangsana ke Kantor Desa Bader yang merupakan desa binaanya.

Ia juga tetap mengimbau untuk benar-benar harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 yang tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan waspadai transmisi lokal Covid-19 di wilayah Madiun.

Karena, kebiasaan baru ini, ada tiga langkah yang harus selalu dilaksanakan dan diikuti masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) seperti selalu memakai masker saat baraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, jarak sosial dan rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *