Coffee Morning Bersama Insan Pers, Walikota Tangsel Minta Pers Bantu Sosialisasikan Penting Nya Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Tangsel – Demi menjaga tali silaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara pemerintah dengan insan Pers di Kota Tangsel Khususnya. Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak para insan Pers di Kota Tangsel untuk duduk bersama dalam acara Coffee Morning pada senin 7/9/20.

Coffee Morning bersama Walikota Tangsel bertempat di ruang display lobi Puspem Tangsel  hadir para undangan diantara nya : PWI Kota Tangsel, SMSI Tangsel, Pokja Wartawan Tangsel, IJTI Tangsel, AWDI Tangsel dan JTR (Jurnalis Tangerang Raya) serta OPD Kota Tangsel.

Dalam Coffee Morning Walikota Tangsel meminta kepada insan pers untuk dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan prihal penting nya memakai masker, jaga jarak, sering sering mencuci tangan, dan mejaga pola hidup sehat kepada masyarakat, hal tersebut agar masyarakat menyadari betapa penting nya hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

” dengan diadakan nya coffee morning bersama insan pers ini, saya meminta kepada kawan kawan wartawan untuk membantu kami (pemerintah.red) untuk mensosialisasikan penting nya protokol kesehatan kepada masyarakat, karna hal ini teramat sangat penting bilamana kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, dari mulai kesadaran masyarakat mengunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer, serta menjaga pola hidup sehat meningkatkan imunitas tubuh,” terang nya.

Masih menurut Airin Rachmi Diany  menambahkan ” kesadaran masyarakat tentang penting nya protokol kesehatan harus lebih di tingkatkan agar menjadi pemutus rantai penyebaran covid-19, dan perekonomian baik masyarakat dan pemerintah daerah terus berjalan. Masyarakat tidak perlu takut dan kawatir dengan covid-19 selagi kita taat dan ikuti serta patuhi protokol kesehatan” jelas nya.(Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *