Covid Musuh Bersama, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Sadar Akan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, PONOROGO – Koptu Andhi Tri, Babinsa Desa Sawuh, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo mengajak dan menghimbau warga di wilayah binaan (Dusun Sawuh II, Desa Sawuh) untuk taat terhadap anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan, Minggu (20/12/2020).

” Tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang kita sering menganggap sepele terhadap sesuatu hal, termasuk adanya pandemi saat ini. Untuk itu saya tidak bosan untuk mengajak warga termasuk saya sendiri untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan terutama tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan serta jaga jarak), ” kata Koptu Andhi.

” Dengan langsung datang ke rumah warga seperti sekarang ini, saya yakin masyarakat akan lebih menerima dan lebih paham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan covid sehingga apa yang diharapkan oleh kita semua (berakhirnya pandemi) akan segera terwujud, ” jelasnya.

Pencegahan terhadap penyebaran covid adalah tugas kita bersama termasuk kesadaran masyarakat untuk terus patuh dan taat anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan. (Krs) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *