Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Apel Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri apel dan latihan Dalmas (pengendalian masa) dalam rangka kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 bertempat di Stadion Batoro Katong Ponorogo, Senin (20/07/2020).

Apel dan latihan Dalmas dalam rangka kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 yang dihadiri kurang lebih 650 personil tersebut sebagai penanggung jawab adalah Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa Kodim siap mendukung dan terus bersinergi dengan unsur terkait dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak, “ Ini adalah salah satu wujud kebersamaan dan sinergitas kami para aparat di wilayah Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Dengan menjaga kebersamaan dan sinergitas, diharapkan terus terwujud wilayah Ponorogo yang tertib, aman, nyaman dan kondusif terlebih dihadapkan pada Pilkada serentak tahun 2020, “ ucap Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Hadir dalam apel dan latihan Dalmas dalam rangka kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 antara lain : Dansat Brimobda Jatim, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K.; Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Kompol Agus Waluyo; Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, SH.; Ketua DPRD Ponorogo, Bpk. Sunarto, S.Pd.; Perwakilan Kejaksaan Negeri Ponorogo; PJU dan Kapolsek Polres Ponorogo; Koordinator Instruktur Dalmas Satbrimob C pelopor, Kompol Dwi.S.; Personil Polres Madiun Kota; Polres Madiun; Polres Magetan; Polres Ponorogo; Polres Pacitan dan Polres Ngawi.(Deni)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *