Dandim 0806 dan Kapolres Trenggalek Pimpin Apel Pengamanan Kegiatan Parapatan Luhur PSHT

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Kodim 0806/Trenggalek dan Polres Trenggalek menggelar kegiatan Apel Pengamanan kegiatan Parapatan Luhur (Parluh) Persaudaraan Setia Hati Terate Trenggalek di halaman Apel Mapolres Trenggalek, Jl. Brigjend Sutran No.6, Dobangsan, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Jumat (12/3/21).

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samssn Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., dan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam arahannya Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, Personel TNI – Polri khususnya Kodim 0806/Trenggalek dan Polres Trenggalek mulai hari ini sampai tanggal 13 Maret 2021 harus melaksanakan pengamanan kegiatan Parluh PSHT dengan penyekatan diperbatasan wilayah Kabupaten Trenggalek – Ponorogo.

Lebih lanjut, Penyekatan ini untuk antisipasi pergerakan masa dari Warga PSHT dari Kota Trenggalek dan luar kota menuju ke Madiun untuk menghadiri kegiatan Parluh PSHT di Padepokan PSHT Pusat Madiun,” pungkas Dandim 0806/Trenggalek.

Sementara Kapolres Trenggalek, dalam arahannya juga memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel pengamanan untuk menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab demi kelancaran tugas yang diberikan.

“Mari kita bersama-sama memperketat penjagaan perbatasan Kabupaten Trenggalek – Ponorogo diberbagai lokasi tertentu. Hal tersebut sebagai antisipasi atas kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena adanya jumlah masa PSHT yang membludak menuju Kota Madiun,” tandas Kapolres Trenggalek.

Usai kegiatan apel personel Kodim 0806/Trenggalek dan Polres Trenggalek langsung bergerak menuju lokasi perbatasan Kabupaten Trenggalek – Ponorogo untuk melaksanakan penyekatan masa PSHT keluar Kota Trenggalek menuju Kota Madiun. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *