Dandim 0806/Trenggalek Bersam Kapolres Resmikan Kampung Tangguh di Desa Jombok

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., MI.Pol., bersama Kapolres Trenggalek resmikan Kampung Tangguh di Desa Jombok Kecamatan Pule, Trenggalek, Senin (22/2/21).

Dibentuknya kampung tangguh tersebut sebagai posko untuk menangani pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 bagi warga Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dandim 0806/Trenggalek dalam sambutannya berharap, Dengan adanya peresmian kampung tangguh ini bukan hanya sekedar nama saja yang tangguh tetapi juga diikuti juga dengan perilaku warganya sehari-hari yakni selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, Dengan diresmikan Kampung Tangguh ini diharapkan Desa Jombok ini memenuhi beberapa kriteria protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Posko desa ini juga sebagai pusat pengendali kegiatan Desa Tangguh dan pengolahan data, baik warga setempat maupun warga pendatang yang akan masuk ke desa,” pungkas Dandim 0806/Trenggalek.

Di akhir acara peresmian Kampung Tangguh Desa jombok, Dandim 0806/Trenggalek memberikan bantuan sosial berupa Sembako yang diserahkan kepada Kelapa Desa Jombok. (Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *