Dandim 0806/Trenggalek Bersama Forkopimda Terima Suntikan Vaksinasi Covid – 19 Tahap Kedua

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Forkopimda Trenggalek dan Forkopimda Kabupaten Trenggalek telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, Jumat (12/2/21).

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan, Sebelum dilakukan penyuntikan terlebih dahulu harus menjalani tahapan diantaranya screaning / lab, Jika peserta tidak memenuhi kriteria untuk dilakukan penyuntikan vaksin, maka tidak akan dilakukan penyuntikan vaksin atau ditunda sementara.

Dandim 0806/Trenggalek mengaku lega usai menjalani vaksin tahap kedua, Ia mengatakan tidak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin Covid-19 sebanyak dua kali oleh petugas medis.

Lebih lanjut, Dandim 0806/Trenggalek mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dalam vaksinasi Covid-19 dan vaksin sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid – 19 ini, karena ini merupakan program dan langkah yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini,“ tutup perwira menengah lulusan Akmil tahun 2001 tersebut. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *