Dandim 0806 Trenggalek Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020 di halaman Mapolres Trenggalek, Senin (21/12/20).

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut antara lain, Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., MI, Pol., Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., pejabat utama Polres Trenggalek, Kepala OPD terkait, Basarnas, Tagana, Senkom, Orari dan Pramuka.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., selaku pimpinan apel mengatakan Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.

Lebih lanjut, Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Senada, Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan, Kegiatan kita fokuskan pada penerapan protokol kesehatan covid-19, sehingga kepada masyarakat yang merayakan diharapkan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dalam perayaan tahun baru tidak ada kegiatan euforia di berbagai wilayah, hendaknya masyarakat merayakannya di rumah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

Sebagai informasi, kegiatan Operasi Lilin Semeru 2020 akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *