Dandim 0806/Trenggalek Hadiri Zoom Meeting Bersama Bupati Dan Muspika Bahas PSBM

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., bersama Kapolres Trenggalek turut menghadiri kegiatan zoom meeting penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek bersama dengan Forkopincam Watulimo, Sabtu (6/2/21).

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan, Kegiatan zoom meeting tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dan diikuti semua Tiga Pilar Kecamatan.

“Dalam giat zoom meeting tersebut membahas penanganan pasien Covid 19, dimana untuk pasien akan melalukan karantina mandiri dan diawasi oleh Puskesmas dan Pemerintah Desa setempat,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, terkait perkembangan kasus Covid-19, di Kabupaten Trenggalek akan dilaksanakan program Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

“Kegiatan zoom meeting Percepatan Penanganan Covid 19 dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian TNI – Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka Penanganan Covid 19 sesuai dengan Protokol Kesehatan guna untuk percepatan memutus rantai Penyebaran dan Penularan Covid 19 diwilayah Kabupaten Trenggalek,” tandas Dandim 0806/Trenggalek. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *