Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Apel Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak Tahun 2020 sebentar lagi akan di laksanakan, agar Pemilukada bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Jajaran TNI-Polri dan instansi terkait di Kabupaten Ngawi menggelar apel bersama bertempat di halaman Mapolres Ngawi Jl. Ja Suprapto Ngawi, Sabtu (28/11/2020).

Apel bersama dan simulasi dalam rangka kesiapan pengamanan dan penanganan permasalahan di tempat pemungutan suara pemilihan Bupati Dan Wabup Ngawi
Ini di pimpin langsung oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilukada ini memang sangat penting untuk di laksanakan karena ini adalah sebagai bentuk kesiapan kita dalam hal mengamankan semua tahapan pada pilkada, tuturnya.

Dandim berharap kepada seluruh personel pengamanan dalam hal ini TNI – Polri dengan adanya apel bersama ini agar bisa mempersiapkan diri denga sebaik mungkin, pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dandim juga menambahkan sebagai petugas keamanan kita harus bisa membuat masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman tidak khawatir saat akan memberikan hak suaranya.

Pada kesempatan ini juga Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga Netralitas dalam pemilukada serentak ini, ingat tugas kita hanya sebagai keamanan, tuturnya.

Selesai pelaksanaan apel bersama kegiatan ini di lanjutkan dengan kegiatan simulasi penerapan protokol kesehatan di Tempat Pemungutan Suara dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.(krishna/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *