Dandim Ngawi,Bersama Jajaran Forkopimda Launcing Kampung Tangguh Semeru

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID NGAWI – Dalam rangka mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi Launcing kampung tangguh semeru bertempat di Desa Dawu Kecamatan Paron, Sabtu (06/06/2020).

Launcing Kampung Tangguh semeru di wilayah Kabupaten Ngawi ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono yang di dampingi oleh Dandim 0805/Ngawi
Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto serta Jajaran Forkopimda lainya.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., saat di temui dalam acara tersebut menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi pembentukan kampung tangguh semeru di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dandim berharap dengan adanya pembentukan kampung tangguh di wilayah Kabupaten Ngawi ini bisa efektif untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kepada seluruh masyarakat Dandim meminta untuk saling kerja samanya untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini, tanpa adanya kesadaran, kerjasama dan dukungan dari masyarakat penyebaran covid 19 ini akan sulit di cegah, tuturnya.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh perangkat desa beserta masyarakat Desa Dawu yang telah berperan aktif berupaya dalam pembentukan kampung tangguh ini, ucapnya.

Semoga dengan di launcingnya kampung tangguh semeru di Desa Dawu Kecamatan Paron ini menjadi awal yang baik dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta bisa menjadi contoh Desa – Desa lainnya
Khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.(Santi/Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *