Dandim Tulungagung Berangkatkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam di NTT

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID-Tulungagung – Bertempat di halaman Kodim 0807/Tulungagung, Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) didampingi Kapolres Tulungagung AKPB Handono Subiakto, SH, SIK, MH dan Kepala BPBD Kabupaten Tulungagung Soeroto secara simbolis memberangkatkan bantuan sembako kepada para korban bencana alam di NTT, Jumat (09/04/2021).

Dandim Tulungagung mengucapkan terimakasih atas bantuan serta kepedulian masyarakat Tulungagung dan para donatur untuk bencana alam NTT.

“Kepedulian tidak hanya memberikan bantuan uang, namun dapat diwujudkan dengan bantuan moral untuk para keluarga korban,” ucap Dandim.

Pihaknya berharap, kegiatan ini menjadi spirit bagi masyarakat Tulungagung lainnya, yang ingin memberikan sumbangsih bantuan kepada para korban bencana alam di NTT. Di kesempatan yang sama, Kapolres Tulungagung AKPB Handono Subiakto, SH, SIK, MH mengajak pemerintah, masyarakat, komunitas, akademisi, pengusaha, dan media bersatu membangun kebersamaan dalam pembangunan.

“Berdasarkan teori pentahelix, hal ini juga diwujudkan dalam kebersamaan memberikan kepedulian dan bantuan kepada para Korban bencana NTT,” ujarnya.

Kapolres Tulungagung juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas Kabupaten Tulungagung menjelang Bulan Ramadan. Kemudian sehat dari Covid-19, dan melakukan upaya-upaya dalam mengantisipasi mudik Lebaran.

Kali ini, dengan menggunakan satu unit truk, beberapa bantuan bencana alam NTT yang dikirimkan antara lain beras, mie instan, minyak goreng, gula, susu, sarden, teh, kopi, energen dan sebagainya.(Udin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *