Danramil 0806/03 Durenan Hadiri Acara Pengantar Purna Tugas Kapolsek Durenan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Danramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Sumardi menghadiri acara Pengantar Purna Tugas Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H., di Aula Kecamatan Durenan, Trenggalek, Rabu (10/3/21).

Kegiatan acara ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Durenan, Kepala Instansi se-Kecamatan Durenan, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat Kecamatan Durenan.

Dalam kegiatan acara Pengantar Purna Tugas tersebut juga diperkenalkan pejabat Kapolsek Durenan yang baru yakni Iptu Panut untuk menggatikan AKP Moch. Solichin, S.H.

Dalam sambutannya Danramil 0806/03 Durenan Kapten Inf Sumardi mengucapkan selamat jalan kepada AKP Moch. Solichin, S.H., beserta ibu, dan tak lupa ucapan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, terutama antara Koramil 0806/03 Durenan dengan Polsek Durenan.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H., dalam pamitnya mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya yang terjalin selama ini. Apabila ada salah kata ataupun ucapan kiranya mohon dimaafkan itu semua saya lakukan demi masyarakat agar lebih memajukan daerah ini dan sekali lagi dengan kerendahan hati dan setulus tulusnya saya ucapkan banyak terimakasih.”

“Saya secara pribadi mohon doa restu mudah-mudahan saya selama melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Trenggalek bisa mengemban amanah di masyarakat dengan baik,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri acara, dilaksanakan penyerahan Tali asih kepada AKP Moch. Solichin, S.H., dari Danramil 0806/03 Durenan diikuti oleh jajaran Muspika Kecamatan Durenan. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *