Danramil 0806/05 Kampak Hadiri Pelantikan Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara Pemilukada Trenggalek

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Danramil 0806/05 Kampak jajaran Kodim 0806/Trenggalek Kapten Czi Hendro Suseno menghadiri pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Senin (16/11/20).

 

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kampak, Ketua Panwascam Kampak, Komesioner Panwas Kecamatan Kampak, Kepala KUA Kecamatan Kampak, calon PTPS se-Kecamatan Kampak.

 

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Kampak Gori Mahendro mengatakan, Dengan dilantiknya dan pengambilan sumpah oleh anggota PTPS Kecamatan Kampak diharapkan agar anggota benar-benar bekerja secara profesional sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku yang berasaskan Pancasila serta UUD 1945.

 

“Tugas awal dari Pengawas adalah menjalankan tugasnya sesuai dengan sumpah janjinya, semoga dalam pelaksanaan tugasnya kedepan benar-benar penuh komitmen dan diharapkan bersikap netral dan harus tahu aturan-aturan dalam setiap mengatasi permasalahan yang nantinya akan timbul,” tandas Gori Mahendro.

 

Sementara Danramil 0806/095 Kampak Kapten Czi Hendro Susenno menyampaikan, Pihaknya selalu siap mensukseskan dan kelancaran Pemilukada Trenggalek khususnya di wilayah Kecamatan Kampak.

 

“TNI dan Polri tidak punya hak pilih karena kita menjujung tinggi netralitas. Harapan kami kepada anggota yang sudah dilantik agar mengajak seluruh warga masyarakat untuk hadir melaksanakan pencoblosan karena semua punya hak dalam memilih pemimpin,” tandasnya. (Krishna) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *