Danrem 081/DSJ Diserahterimakan Dari Kolonel Inf Masduki Kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Surabaya– Tongkat Komando Danrem 081/DSJ resmi diserahterimakan dari Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Jawa Timur, dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos. M.M., Sabtu (27/6/2020).

Turut diserahterimakan dalam kesempatan itu, antara lain jabatan Danrem 082/CPYJ, Danrem 083/BDJ, Danbrigif Mekanis 16/WY, serta Danrindam dan Dandenma Dam V/Brawijaya.

Kepada mereka pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Mayjen TNI Widodo Iryansyah juga menyampaikan pesannya agar mereka mampu menjadi prajurit yang gagah perkasa, tetapi rendah hati.

Sedangkan kepada para pejabat lama, Pangdam memberikan ucapan terimakasih dan penghargaannya, atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Dalam upacara Sertijab yang tampak dilaksanakan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan, juga dilakukan penandatangan naskah serah terima dan fakta integritas.

Selain itu, di tempat dan waktu yang sama, jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya juga diserahterimakan dari Ibu Yuvin Masduki kepada Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.(Hendra/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *