Danrem 081/DSJ Sambut Kasad dan Ketua Umum Persit di Rest Area 575 A Ngawi

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI.- Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umun Persit KCK, Ibu Rahma Dudung Abdurachman mulai besok akan melaksanakan beberapa agendanya dalam kunjungan kerjanya (Kunker) di wilayah Kodam V/Brawijaya.

Dalam Kunker yang direncanakan selama 2 hari itu, Kasad dan Ketua Umum Persit akan meninjau lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, serta memberikan arahannya kepada para Dansat di jajaran Kodam V/Brawijaya di Makodam, Surabaya.

Dalam perjalanan darat menuju Surabaya yang ditempuhnya sore ini, Kasad dan Ketua Umum Persit terlebih dulu singgah di Rest Area 575 A Ngawi.

Setibanya di sana, mereka tampak disambut oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

Hal itu disampaikan oleh Paur Produk Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi yang turut serta dalam kegiatan tersebut melalui rilis tertulisnya, Minggu (12/12/2021).

Dikatakannya, selain melakukan komunikasi dan memberikan arahannya, Kasad dan Ketua Umum Persit juga melakukan sholat maghrib secara berjamaah.

Turut juga menyambut Kasad dan Ketua Umum Persit yaitu Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi, Ibu Nurul Totok Prio Kismanto. (Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *