Dengan Komsos, Anggota Koramil 10/Sine Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Berbagai cara terus di lakukan Anggota Koramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi Serma Suyono Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan cara melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat bertempat di Desa Wonosari Kecamatan Sine, Sabtu (26/12/2020).

Dalam kesempatan ini Serma Suyono mengajak kepada seluruh warga binaannya untuk bersama-sama saling bekerja sama untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Ia juga menyampaikan tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat pencegahan penyebaran covid 19 ini akan sulit untuk di lakukan.

Kita semua berharap semoga dengan kita selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas penyebaran Covid 19 ini bisa di atasi dan pulih seperti sedia kala, ucapnya.

Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 Serma Suyono juga mengajak kepada warga binaannya untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. (Krs) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *