Desa Klebet Distribusikan bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 2

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang

Hari sabtu tgl.31-07-2021 Pemerintah Desa Klebet menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT) dana desa ( DD) tahap dua tahun anggaran 2021 kepada 145 Keluarga penerima manfaat ( KPM) penyaluran di laksanakan Kantor Desa Klebet Kecamatan Kemiri dengan mentaati protokol kesehatan.

Turut hadir di acara tersebut, Ahmad Hilman.SH Pjs Kades Klebet, Camat Kemiri, Binamas, Babinsa , Pendamping Desa , BPD desa klebet, Staf dan aparatur Desa Klebet, serta segenap masyarakat keluarga penerima manfaat BLT DD.

 

Ahmad Hilman SH, Pejabat sementara ( Pjs) desa klebet saat di temui awak media mengatakan,

” hari ini saya dan aparatur desa membagikan bantuan langsung tunai ( BLT) DD kepada 145 orang warganya dengan jumlah uang Rp. 300 .000 ,- per KPM ,Program ini untuk meringankan beban masyarakatnya di masa pandemi saat ini, ujarnya”.

Selain penyaluran BLT DD ,Pemdes Klebet juga membagikan Bantuan dari kemensos berupa beras seberat 5 kg. Untuk masyarakat kecil dan yang belum sama sekali mendaptakan bantuan.

” Selain itu juga Kami salurkan bantuan beras 5 kg dari kementrian sosial kepada 300 warga yang tidak sama sekali mendapatkan bantuan ,” Pungkasnya .

Di kesempatan yang sama , Dirinya menegaskan apa bila ada warga desa klebet yang belum sama sekali mendapatkan bantuan bisa berkordinasi dengan pihak aparatur desa setempat,

agar warga tersebut bisa secepatnya diberikan bantuan

” Bagi warga yg belum sama sekali mendapat bantuan untuk segera berkoordinasi dengan aparatur setempat , agar nanti nya bisa di data ulang dan kami dari Pemdes Klebet siap untuk membantu,untuk warga yg sudah mendapat bantuan untuk mempergunakan dana bantuan dengan sebaik baiknya “harap Hilman .

Saat ini masih dalam Masa PPKM Darurat Level 4 , kami menghimbau kepada seluruh warga desa Klebet agar terus mematuhi anjuran pemerintah tentang prokes covid 19 .

 

Saiyah (65) salah satu penerima manfaat mengatakan sangat berterima kasih kepada pemdes kelebet, Camat Kemiri, Bupati Tangerang, atas bantuan yang sudah di terimanya”Ungkap nya

 

Tuti

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *